Sabtu, 11 Juni 2011

TIPS MALAM MINGGU YANG KESEPIAN

Para Jomblo bahagia, apakah kita merasa iri dengan temans di luar sana, yang berada di tempat paling romantis di muka bumi? Kalo anda tidak punya teman dan merasa kesepian ikuti saran2 berikut ini:

1. Saran yang paling tidak di sarankan adalah mengunci diri di kamar sambil nonton DVD atau mendengarkan lagu-lagu romantis. Tapi tahukah anda, kesibukan ini tidak membuat anda menjadi lebih baik.

2. Jalan-jalan sendirian di Mall. Ini adalah ide terburuk ke dua karena anda akan semakin merasa kesepian.

3. Lebih baik, anda beres-beres kamar, merapikan meja dan lemari anda. Setidaknya ruangan yang bersih dan rapi membuat jiwa kita tenang. Buang barang2 yg sudah tidak diperlukan.

4. Baca Buku Dharma atau bermeditasi, Anda bisa mendapat manfaat yg besar. Namun karena topik kita kali ini adalah mengenai jomblo, maka ada saran-saran yang lain.

5. Makan malam bersama keluarga. Ajak ayah ibu anda keluar makan malam.

6. Mengikuti kegiatan-kegiatan sosial atau pergi fitness. Anda bisa ikut kegiatan membantu korban2 Merapi atau membantu pengumpulan dana untuk Tzunami Mentawai. Eh siapa tau dapat kenalan baru.

7. Sampailah kita pada tips yg paling bermanfaat yaitu browsing ke Buddhis Jomblo, berkenalan dengan sesama jomblo, ini adalah langkah positif yg memberikan solusi tepat sasaran. Semoga dengan teman2 yg anda kenal, malam minggu berikutnya anda bisa membuat group untuk makan malam bersama di malam minggu.